Sejarah Kreasi Mandiri

Sabtu, 03 Oktober 2009

Latar Belakang Kreasi Mandiri Handicrafts

KREASI MANDIRI Handicrafts adalah sebuah usaha kerajinan tangan yang dirintis sejak tahun 2008, berada dibawah naungan PT. ANUGERAH KARYA AGUNG (PT. AKA) yang bergerak dibidang Percetakan, Design art, Produksi, dan Pemasaran. Seiring berkembangnya kreatifitas SDM maka dibentuklah divisi khusus yang fokus mengerjakan berbagai miniatur dan souvenir dengan menggunakan bahan dasar kayu dengan nama KREASI MANDIRI Handicrafts.

Tempat usaha kami berada di jl.kedondong 10. No.278A Perumnas 1 kranji, Bekasi (depan Grand Mall Bekasi). Kami memproduksi Miniatur kapal kayu dengan berbagai jenis, Miniatur kereta api kayu berbagai jenis, Miniatur Motor Harley, Vespa, Sport, dan masih banyak yang lain. Selain itu kami memproduksi berbagai masam souvenir diantaranya kotak tisu, kotak perhiasan, asbak rokok dengan berbagai ornamen dan model. Dengan didukung pengrajin yang terampil dan peralatan yang mendukung, kami siap dalam menjadi yang terbaik dalam berkarya. kami akan memberikan layanan mutu produk yang berkualitas dengan harga bersaing.

Dengan selalu berinovasi dan berkarya kami berharap produk - produk kami dapat diterima masyarakat umum dan para pencinta seni kerajinan tangan,baik di dalam maupun diluar negeri agar dapat menjadi salah satu produk seni yang terbaik.